Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Gunakan Kesabaran Dalam Sebuah Hubungan

Gunakan Kesabaran Dalam Sebuah Hubungan

Kita semua berharap untuk seseorang yang kita benar-benar dapat berbagi hidup dengan, sayangnya tidak semua orang cukup beruntung untuk berada dalam hubungan cinta, sehat. Beberapa orang memiliki hubungan tidak bahagia karena mereka hanya tidak kompatibel, dan beberapa orang cukup malang untuk berada di beberapa hubungan yang sangat buruk. Sekarang, orang mungkin bertanya-tanya mengapa seseorang bisa tinggal dalam situasi seperti ini, tapi satu-satunya cara yang orang-orang dapat melanjutkan kehidupan mereka, adalah dengan menggunakan kesabaran dalam hubungan yang buruk.

Untuk hubungan berhasil membantu untuk memiliki beberapa kesamaan antara Anda. Ini bisa jadi Anda berbagi minat yang sama atau bahwa Anda pergi ke sekolah yang sama. Memiliki minat yang sama memberikan Anda koneksi yang dapat dikerjakan dan dikembangkan. Jika Anda tidak memiliki kesamaan maka Anda dapat memiliki waktu yang lebih sulit. Saya tahu bahwa berlawanan menarik, tapi secara keseluruhan mereka cenderung tidak memiliki hubungan yang langgeng.

Hanya mencintai pasangan Anda tidak cukup, Anda harus seperti mereka juga, mereka harus menjadi teman terbaik Anda. Jika hubungan Anda akan bekerja Anda harus mampu untuk berbagi hidup Anda bersama-sama, Anda harus mampu untuk pergi ke mereka untuk membantu. Hal ini dapat membuat Anda merasa rentan, tetapi kerentanan ini yang dapat membawa Anda lebih dekat bersama-sama dan membuat Anda lebih kuat.

Dalam hubungan yang buruk tidak ada sharing, tidak ada yang datang bersama-sama, hanya ada dua orang yang mungkin menghabiskan waktu bersama-sama.

Orang-orang di hubungan yang kasar dapat merasa sulit untuk melihat penyalahgunaan karena mereka berpikir bahwa pasangan mereka telah meyakinkan mereka bahwa mereka mencintai mereka.

Menggunakan kesabaran dalam hubungan yang buruk, apa itu semua tentang? Bagi kebanyakan orang, menjadi hubungan yang buruk adalah sesuatu yang mereka tidak akan pernah melakukan. Namun, kehidupan tidak selalu yang sederhana. Beberapa orang menderita rendah diri dan kurangnya rasa percaya diri, dan mereka bisa putus asa untuk bersama seseorang daripada sendirian, dan dengan demikian mereka akan memasang dengan kekerasan fisik dan emosional karena mereka membutuhkan hubungan itu. Rentan, mereka adalah target mudah bagi pelaku yang menarik mereka dengan kata-kata manis yang lembut, dan kemudian mulai menghancurkan siapa mereka.

Anda tidak dapat memiliki hubungan yang sehat di mana salah satu pasangan terlalu bergantung pada yang lain. Dibutuhkan dua untuk membuat hubungan, dua mitra sejajar yang benar-benar peduli satu sama lain. Dalam hubungan yang buruk, satu pasangan mendominasi yang lain. Semuanya harus dilakukan dengan cara mereka, setiap orang harus berpikir seperti mereka, dan mitra disalahgunakan tidak memiliki ruang untuk kemerdekaan atau individualitas.

Anda dapat menginvestasikan banyak waktu, energi, usaha dan emosi dalam hubungan. Anda mungkin telah meneliti segala sesuatu dari diri Anda ke dalam hubungan selama bertahun-tahun. Bila Anda telah menginvestasikan begitu banyak, lebih dari suatu jangka waktu yang panjang, bagaimana Anda bisa berjalan kaki, bagaimana bisa Anda hanya mengatakan bahwa saya telah membuang-buang waktu saya dan sekarang saya harus mulai lagi? Menggunakan kesabaran dalam hubungan yang buruk adalah satu-satunya cara yang dapat Anda datang untuk berdamai dengan diri sendiri dan hubungan Anda. Anda harus menyadari bahwa hubungan Anda adalah buruk bagi Anda, tidak ada orang lain bisa, dan untuk mencapai realisasi yang membutuhkan waktu.

Bagaimana pasangan Anda memperlakukan Anda? Apakah mereka secara fisik penyalahgunaan Anda, apakah mereka menghina Anda di depan orang, memiliki mereka memotong Anda dari dari keluarga dan teman-teman? Mereka tidak menghormati Anda, Anda berada di sana untuk melakukan penawaran mereka, dan mereka akan memanipulasi Anda pula yang mereka bisa untuk memastikan bahwa Anda menjadi benar-benar tergantung pada mereka. Jika Anda melanjutkan hubungan ini maka Anda akan kehilangan semua rasa yang Anda.

Dibutuhkan banyak kesabaran dan tingkat tinggi toleransi untuk hidup dengan orang beracun, dan kemungkinan besar bahwa Anda tidak akan pernah reformasi mereka. Anda benar-benar harus mencintai pasangan beracun ingin mengubah mereka, dan untuk dapat mengubahnya. Anda entah bagaimana harus membuat mereka melihat kerusakan dan sakit bahwa perilaku mereka menyebabkan. Untuk melakukan hal ini akan mengambil konseling spesialis, dan Anda akan harus membujuk orang beracun ini, yang mungkin berpikir bahwa mereka benar-benar normal, bahwa mereka tidak dan bahwa mereka membutuhkan bantuan.

Anda layak lebih dari itu, tetapi akan memakan menggunakan kesabaran dalam hubungan yang buruk untuk Anda untuk berdamai dengan itu. Anda harus menerima bahwa Anda berada dalam hubungan beracun, Anda harus menerima bahwa pasangan Anda tidak mencintai Anda, dan Anda harus menerima bahwa hubungan ini menghancurkan Anda. Jika Anda memiliki anak-anak itu bahkan lebih penting bahwa Anda keluar karena bisa melukai mereka dan warp peluang mereka happiness.ã masa depan ????

Anda berhak untuk memiliki kehidupan yang bahagia dan memuaskan. Anda berhak untuk kebebasan, dengan keinginan dan kebutuhan Anda sendiri, untuk dapat menentukan arah Anda sendiri. Ini adalah hal yang sulit bagi korban untuk membebaskan diri, tapi begitu mereka bisa mengatakan bahwa saya butuh bantuan, penyembuhan mereka dapat dimulai.

Menggunakan kesabaran dalam hubungan yang buruk adalah semua tentang menjadi nyaman dengan diri Anda siapa Anda. Anda harus menerima bahwa Anda memiliki masalah dan bahwa Anda memerlukan bantuan. Anda harus menyadari bahwa Anda bisa bahagia tanpa pasangan Anda, Anda tidak perlu kemudian memberikan Anda bentuk mereka keamanan dan stabilitas. Semakin banyak yang Anda dapat menyadari bahwa Anda tidak perlu pasangan Anda kurang terus mereka akan memiliki lebih dari Anda. Setelah Anda dapat menerima bahwa Anda tidak membutuhkan mereka kemudian meninggalkan mereka, membebaskan, membangun kehidupan yang Anda layak dan menemukan seseorang untuk mencintai Anda karena Anda layak. Siapa pun Anda, saya harap Anda baik.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post