Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Hubungan And Dengan Orang Lain Gambaran Hubungan Anda Dengan Diri Anda Sendiri

Hubungan And Dengan Orang Lain Gambaran Hubungan Anda Dengan Diri Anda Sendiri

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang hanya tampaknya memiliki kelimpahan teman dan tampaknya memiliki hubungan terbaik juga? Orang yang tersenyum sepanjang waktu, dengan senang hati roman pacarnya, dan benar-benar menawarkan cinta tanpa syarat kepada semua orang?

ahli hubungan akan memberitahu Anda alasan hubungan nya begitu baik karena hubungannya dengan dirinya sendiri baik. Dia telah belajar selama bertahun-tahun untuk mencintai lubuk hati dan telah menemukan identitasnya dalam dirinya sendiri.

Pada ujung spektrum, apakah Anda pernah mengenal seseorang yang memiliki hampir tidak ada teman, mengeluh banyak waktu tentang teman-teman ia miliki, dan pergi dari satu hubungan ke hubungan setiap tahun karena dia tidak bisa membuatnya bertahan? Untuk satu alasan atau yang lain ia dan rekannya berpendapat, perjuangan - cemburu, dan menyatakan bahwa mereka saling mencintai, tapi jelas tidak menunjukkan itu.

Mencari cinta di semua tempat yang salah

ahli hubungan akan memberitahu Anda hubungannya tidak sehat karena dia memiliki hubungan yang tidak sehat dengan dirinya sendiri. Dia belum menemukan jati dirinya dalam dirinya sendiri, tetapi terlihat ke arah lain untuk menentukan siapa dia. Pada dasarnya, dia mencari cinta di semua tempat yang salah.

Hubungan dapat membingungkan bahkan para ahli terbaik. Tentu saja mereka mulai WONDERFUL dan kedua pasangan mengambang di awan cinta untuk bulan dan bulan. tidak ada pemberitahuan ciri mengganggu atau cacat karakter, atau jika mereka melakukannya, mereka menguranginya karena mereka begitu cinta. Sedikit demi sedikit meskipun, seiring berjalannya waktu, hal-hal mulai berubah. Hormon cinta berkurang, cacat karakter mulai menjadi terang-terangan jelas, dan berdebat mulai terjadi lebih sering. Sebelum kau tahu itu, dua dapat membawa kebencian besar, berteriak pada masing-masing setiap hari, dan merenungkan kemungkinan bahwa hubungan berakhir.

Ada begitu banyak faktor yang ikut bermain dalam sebuah hubungan. Dinamika yang berbeda untuk setiap orang, sehingga sulit untuk mengatakan bahwa alasan untuk putus selalu atau selalu itu. Ini adalah kombinasi dari faktor.

Satu hal yang ahli akan memberitahu Anda adalah bahwa mereka telah memperhatikan bahwa dalam banyak kasus, hubungan seseorang dengan orang lain, dan terutama pasangan, cermin hubungan mereka dengan diri. Jika hubungan seseorang dengan diri tidak sehat, ada kemungkinan bahwa hubungan mereka dengan orang lain akan tidak sehat juga.

Hubungan akan cenderung membuat Anda melihat hal-hal dalam diri Anda bahwa Anda mungkin tidak pernah melihat jika Anda akan tinggal tunggal. Anda mengetahui terburu-buru nyata jika Anda adalah orang yang egois setelah Anda masuk ke hubungan, karena ketika ada seseorang untuk "berbagi" dengan, Anda dihadapkan dengan keputusan untuk "berbagi" atau tidak. Hal-hal seperti komunikasi, kompromi, dan resolusi konflik datang dan Anda dihadapkan dengan harus berbaring kebanggaan dan ego bawah dan bekerja sama dalam isu-isu.

Jangan Fokus Pada Eksternal

Sebuah faktor besar dalam apakah hubungan akan menjadi sehat atau tidak sehat tergantung pada di mana masing-masing pasangan berusaha untuk menemukan kebahagiaan dan kepuasan. Begitu banyak orang mencari ini di objek-objek eksternal atau orang-orang. Saya yakin Anda pernah mendengar ini: "Saya hanya akan senang jika dia melakukan ini atau ia mengatakan bahwa" atau "Jika saya hanya mendapat pekerjaan itu, rumah baru, bayi, dll"

Jika seseorang mencari pasangan untuk memenuhi atau menyelesaikan dia, konflik akan timbul. Ini bukan pekerjaan pasangan Anda untuk membuat Anda bahagia. Itu adalah tugas Anda untuk membuat Anda bahagia. Ini adalah tugas pasangan Anda untuk membuatnya bahagia. Ketika Anda mencari kebahagiaan eksternal, seperti dalam seseorang, Anda akan mengharapkan hal-hal, tidak akan mendapatkan mereka, dan kebencian akan datang. Kebencian membawa kemarahan dan kemarahan membawa argumen.

Ini adalah salah satu alasan mengapa beberapa orang pergi dari satu hubungan ke yang lain. Mereka berpikir bahwa seseorang akan "menyelesaikan" mereka, tapi setelah fase bulan madu berakhir, mitra membutuhkan menyebalkan energi dari mitra lainnya berusaha mencari pemenuhan. Mereka mungkin terlalu membutuhkan, cemburu, mengendalikan, dan manipulatif karena mereka berusaha keras untuk menemukan kebahagiaan melalui pasangan mereka. Tidak bekerja.

Agar hubungan menjadi sehat, setiap orang harus di tempat dalam kehidupan di mana ia telah berurusan dengan isu-isu seperti harga rendah diri, iri hati, kebencian, sakit batin, dan sebagainya. Masing-masing pasangan harus memiliki cinta-diri yang memancar keluar dan menambah nilai untuk hubungan bukannya terus mencari cinta dan penegasan dari pasangan.

Ini adalah pelajaran yang bisa dipelajari dalam hubungan. Banyak orang tertarik terhadap mitra yang berlawanan dari mereka, yang sering menyebabkan konflik, tetapi konflik yang dapat digunakan sebagai alat untuk masing-masing pasangan untuk memulai perjalanan di dalam untuk menemukan cinta tanpa syarat dan keutuhan ada. Dari sana, cinta tanpa syarat dapat diberikan kepada mitra.

Jika Anda berada dalam hubungan yang mengganggu Anda, cobalah untuk berhenti menunjuk jari sejenak dan tenang dengan diri sendiri. Luangkan waktu untuk merenung, bermeditasi, dan mengambil musim di mana Anda mengetahui siapa Anda. Berurusan dengan masalah apapun yang mungkin Anda miliki, seperti rendah diri, kemarahan, kepahitan, kemalasan, ketakutan, dll

Sendiri sampai "sampah" Anda dalam hubungan dan berkomitmen untuk mencari ke dalam untuk menemukan identitas Anda, cinta tanpa syarat, dan keutuhan. Dari sana, Anda akan dapat memiliki hubungan yang sehat dan menambah nilai indah tersebut kepada orang-orang di sekitar Anda.

Jika Anda merasa Anda tidak dapat melakukan ini dengan benar, pertimbangkan melihat seorang konselor hubungan. Konselor telah dilatih untuk membantu orang melewati masalah mereka dan sering memiliki wawasan besar dan tips tentang sikap dan perilaku memodifikasi. Banyak orang telah memanfaatkan keahlian mereka dan telah belajar bagaimana untuk memiliki hubungan yang sehat. Anda juga bisa.

Jika Anda menikmati artikel ini dengan Tony Fahkry, mengapa tidak mendapatkan akses ke tubuh penuh Tony pengetahuan dengan mendapatkan salinan buku barunya 'The Power untuk menavigasi Hidup'

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post