Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Kecantikan Wanita dan Rambut Indahnya

Kecantikan Wanita dan Rambut Indahnya

Kecantikan merupakan aset penting bagi perempuan dalam masyarakat modern kita. Outer kecantikan wanita memainkan peran penting dalam hubungan interpersonal, pernikahan dan kegiatan sosial. views proporsional dan pengobatan untuk wanita cantik dapat dilihat dengan mudah dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah alasan yang menyebabkan wanita untuk menghabiskan sejumlah besar uang rela untuk pergi di bawah pisau, meningkatkan penampilan fisik mereka. Rambut, mahkota kemuliaan perempuan mendefinisikan elemen yang paling penting dari kecantikan wanita. hari rambut buruk tidak pernah gagal untuk mengubah perempuan menjadi lesu dan statistik menunjukkan bahwa perempuan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di cermin menyesuaikan dan menata rambut mereka. Akibatnya, botak pola wanita adalah ketakutan untuk banyak wanita menyebabkan mereka panik saat melihat bahkan beberapa helai rambut di sisir mereka setelah styling. Namun, ketakutan ini tidak berdasar karena pola wanita botak mempengaruhi banyak rekan-rekan perempuan saat ini. botak pola wanita disebabkan oleh beberapa faktor seperti perawatan, stres emosional, kehamilan dan alasan genetik.

Memahami siklus pertumbuhan rambut adalah berperan dalam mengidentifikasi penyebab botak. Rambut ada dalam tiga fase yang dikenal sebagai anagen, catagen dan telogen fase. Berdasarkan tahap anagen, folikel rambut berada dalam fase pertumbuhan aktif yang berlangsung antara 2-6 tahun. Selama fase ini, sel-sel pada akar rambut yang membelah dengan cepat, pemanjangan batang rambut. rambut akan tumbuh sekitar setengah inci setiap bulan. Pada akhir fase anagen, rambut akan memasuki tahap catagen yang berlangsung selama dua minggu. Selama fase catagen, rambut secara bertahap akan memotong pasokan darah sebelum memasuki fase telogen. Selama fase telogen, yang juga disebut fase istirahat, folikel rambut pada saat istirahat. Fase ini berlangsung selama sekitar 90 hari dan rambut telogen adalah gudang pada tingkat normal 25-100 helai setiap hari dengan rambut baru mulai untuk menggantikan mereka. Pada setiap titik waktu, 85% dari rambut berada dalam fase anagen sementara sisanya berada di telogen atau fase catagen.

Faktor-faktor seperti perawatan, stres emosional, kehamilan dan alasan genetik dapat mengganggu siklus pertumbuhan rambut menyebabkan botak pola wanita. grooming konsisten dan styling dapat menyebabkan kerusakan rambut, ketombe dan rambut berminyak. blok rambut berminyak folikel rambut dan mengganggu siklus pertumbuhan rambut. stres emosional, biasanya berhubungan dengan individu mengalami pengalaman traumatis, dapat menyebabkan lebih banyak rambut memasuki fase telogen. Namun, jenis kebotakan sementara dan biasanya rambut akan mulai tumbuh kembali. Perubahan hormon selama kehamilan juga berkontribusi terhadap kerontokan rambut. Hal yang biasa bagi wanita untuk kehilangan rambut mereka selama atau setelah kehamilan dan setelah tingkat hormon kembali normal, rambut akan mulai tumbuh kembali. Akhirnya, dihidrotestosteron (DHT) yang dihasilkan dari memendek tubuh kita dan merusak folikel rambut. Karena alasan genetik, rambut dengan reseptor androgen lebih di mana DHT yang melekat lebih mungkin akan terpengaruh.

Kesimpulannya, botak pola wanita adalah ketakutan terbesar perempuan saat penampilan penting dalam masyarakat saat ini. Meskipun tidak ada obat khusus untuk botak pola wanita, ada obat dan solusi rambut yang mampu meminimalkan atau melawan efek. Alternatif berkisar dari murah Minodixil kulit kepala semprot untuk transplantasi rambut lebih mahal. Sementara banyak telah dibahas dan menekankan pada kecantikan luar, inner beauty wanita tidak boleh diabaikan. Keyakinan dan karakter yang baik adalah komponen yang paling penting dari kecantikan wanita.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post