Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Apakah Hubungan Anda Sehat

Apakah Hubungan Anda Sehat

Koneksi yang sehat dan seimbang adalah apa yang kita semua inginkan, orang yang kita bisa menghargai hidup dengan serta usia bersama-sama. Sebuah hubungan yang sehat bukanlah sesuatu yang datang segera, itu adalah beroperasi di kemajuan yang tumbuh lebih kaya setiap tahun. Kesehatan dan kesehatan dari hubungan dapat dievaluasi oleh berbagai aspek indah seperti tergantung pada, kejujuran dan kerentanan. Sambungan yang sehat membutuhkan tingkat tinggi interaksi serta kerjasama antara sahabat, tidak semua orang ingin mengabdikan untuk ini, orang-orang yang menghargai senang, bertemu hubungan. Jadi, adalah koneksi Anda sehat?



Sementara revers jangan membawa serta mungkin dapat mengakibatkan beberapa kemitraan yang indah, orang-orang yang cenderung untuk berdiri pemeriksaan waktu adalah mereka di mana sahabat memiliki sesuatu yang sama. Ini dapat dibagi tingkat kepentingan, keyakinan yang sama atau apapun yang memberikan kesamaan di mana mereka dapat berkembang. Jika Anda melakukan apa-apa sama setelah itu menemukan kegiatan yang Anda berdua bisa menikmati dan berbagi satu sama lain.

Ada beberapa hubungan gelap yang jelas tidak diinginkan. Ini adalah di mana salah satu pendamping adalah korban dari penyalahgunaan psikologis atau fisik. Dalam kedua kasus sulit untuk target untuk merusak gratis karena pelaku membuat mereka berdasarkan pada mereka. Jika Anda memahami orang yang masih dalam hubungan kekerasan setelah itu coba dan juga membantu mereka kerusakan bebas biaya.

Jika Anda tidak berkomunikasi setelah itu Anda tidak hanya memiliki hubungan yang tidak sehat, dapat dikatakan apakah Anda memiliki kemitraan dengan cara apapun. Jika hubungan Anda adalah salah satu yang sehat dan seimbang Anda akan berbagi, gagasan, emosi, hidup ide-ide Anda. Anda berdua memiliki keinginan dan juga membutuhkan dari hubungan sehingga Anda harus dapat berkomunikasi ini kepada pasangan Anda, atau yang lain, hanya bagaimana mereka akan mengerti? Anda perlu mendengarkan satu sama lain ketika mereka berbicara, hanya apa yang mereka katakan adalah penting bagi mereka, jadi harus jauh lebih penting untuk Anda. Tidak masalah jika Anda tidak setuju dengan apa yang mereka katakan, sementara mereka berbicara Anda perlu memberikan hal yang mereka karena serta memperhatikan tanpa gangguan.

Masing-masing dari Anda mungkin orang yang terpisah namun Anda berdua setara lima puluh persen dari kemitraan dengan tugas yang sama untuk mendapatkan itu fungsi. Jika ada sesuatu yang memerlukan melakukan yang perlu Anda hanya melakukannya tanpa diasumsikan untuk pujian atau hadiah. Apakah hubungan Anda sehat dan seimbang? Hal ini jika Anda berkolaborasi sebagai sebuah tim untuk melakukan apa yang sangat ideal untuk koneksi Anda. Tidak mempertimbangkan apa yang terbaik bagi Anda orang, mempertimbangkan apa yang terbaik bagi kita dan juga persis bagaimana hubungan dapat lebih ditingkatkan.

Jika Anda memiliki pasangan yang terus membanting Anda secara pribadi atau umum, bertujuan untuk menghukum engkau untuk segala sesuatu, serta bahkan mungkin membuat Anda percaya bahwa Anda salah maka sangat mempertimbangkan memanggil waktu pada kemitraan. Dalam hubungan yang sehat, pasangan Anda ada untuk mendukung Anda dan juga memberikan hal yang layak Anda dapatkan. Jika Anda tergelincir atau dalam panas saat itu jika Anda mengatakan sesuatu yang menyakitkan maka Anda mengambil kewajiban untuk tindakan Anda serta meminta maaf. Kemungkinannya bahwa ketika masalah timbul bahwa Anda memiliki mungkin keduanya berbagi menyalahkan, jika Anda pendamping tidak mampu untuk mengambil tugas atas tindakan mereka mengapa Anda harus mengambil semua menyalahkan?

Meskipun cara terbaik kemitraan Anda, Anda pasti akan menemukan diri Anda dalam konflik dengan rekan Anda. Ini tidak menunjukkan bahwa Anda tidak menyukai mereka, itu hanya menunjukkan bahwa Anda berdua memiliki perbedaan yang cukup besar pendapat. Masalah bisa membuat atau merusak hubungan mengandalkan pada bagaimana Anda mengelolanya. Dalam koneksi yang tidak sehat Anda mungkin mengabaikan masalah serta memungkinkan mereka spiral tak terkendali, di berbagai sisi lain Anda bisa menikmati melolong pakaian yang membuat Anda benar-benar merasa pipa dikeringkan dan juga putus asa dan tidak melakukan apa-apa untuk menyelesaikan masalah Anda. Jika Anda mengambil kursus koneksi yang sehat dan seimbang, Anda akan baik situs turun serta nyaman dan logis bekerja metode Anda melalui masalah Anda, mencari untuk menemukan layanan atau kompromi bahwa Anda KEDUA senang dengan.

Apakah kemitraan Anda sehat? Jika Anda menyukai dan juga menghargai rekan Anda, serta memungkinkan mereka tahu itu dalam kata dan juga perbuatan. Jika Anda merasa dihargai sama sekali derajat dalam koneksi Anda. Jika Anda menikmati pasangan Anda untuk satu-of-a-kind individu yang mereka dan juga tidak bertujuan untuk mengubah mereka. Jika Anda berbagi pikiran Anda, harapan, impian dan juga perasaan. Jika Anda menginvestasikan waktu berkualitas tinggi melakukan hal-hal dengan satu sama lain, mengambil kesenangan dalam setiap perusahaan lain dan juga menikmati. Jika kemitraan Anda membawa Anda sukacita dan juga menyenangkan. Kemudian teman baik saya, Anda memiliki koneksi yang sehat.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post