Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Cara bernyanyi yang baik

Cara bernyanyi yang baik - Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menyanyi baik atau menyanyi dengan baik, ada beberapa langkah mudah yang dapat Anda ambil. Sekarang menyadari bahwa belajar bagaimana menyanyikan adalah sebuah perjalanan dan Anda tidak akan mendapatkan baik semalam, atau bahkan bulan bernyanyi. Itu bisa memakan waktu satu tahun sebelum Anda melihat beberapa hasil yang penting.

Hal pertama yang saya sarankan adalah bahwa Anda menemukan diri Anda seorang pelatih vokal yang baik. Sayangnya, ada banyak guru tidak kompeten bernyanyi berjalan sekitar dan jika Anda menghubungkan dengan salah satu dari mereka, itu akan dikenakan biaya lebih dari waktu dan uang. Pelatihan dengan guru salah dapat menunda dan benar-benar membalikkan kemajuan Anda bernyanyi dan berpotensi bahkan kerusakan suara Anda secara permanen.

Jadi bagaimana Anda bisa tahu expert baik dari expert buruk? Tempat pertama yang saya sarankan mencari guru luar biasa bernyanyi adalah universitas lokal Anda. Hanya pergi ke Departemen musik dan meminta untuk menghubungi kepala Departemen suara atau beberapa instruktur vokal pada staf. Kemudian minta untuk konsultasi singkat dengan masing-masing. Mereka seharusnya tidak mengenakan biaya apapun karena Anda tidak tahu jika they're baik belum.

Kau jauh lebih mungkin untuk menemukan fantastis menyanyikan pelatihan pelatih di sekolah musik daripada dari flyer beberapa Anda melihat pada uploading cahaya, tapi bahkan di lingkungan ini musik lirik dan chord lagu jazz, ada beberapa guru yang mungkin tidak boleh mengajar.

Ketika Anda pergi untuk memenuhi setiap master bernyanyi, memintanya untuk menyanyi untuk Anda. Mereka harus terdengar cukup darn menakjubkan. Jika mereka tidak, yang benar-benar harus meningkatkan kecurigaan Anda. Bagaimana bisa orang ini mengajarkan Anda bagaimana untuk bernyanyi saat mereka jelas belum figured it out sendiri belum?

Ujian nomor satu yang Anda harus meletakkan master bernyanyi potensial Anda melalui adalah untuk bertanya kepada mereka apa yang mereka pikirkan tentang posisi laring (voicebox) selama bernyanyi. Jawaban yang benar adalah bahwa hal itu harus selalu tetap dalam posisi yang relatif rendah, stabil. Jika Anda bertanya kepada mereka apa yang mereka pikirkan dan mereka terlihat seperti mereka tidak tahu apa Anda bicarakan, yang merupakan tanda bahwa mereka belum menerima pendidikan ketat bernyanyi dan Anda harus pindah.

Hal lain yang dapat Anda lakukan yang akan dikenakan biaya secara signifikan kurang uang adalah dengan menggunakan bernyanyi Software program untuk membantu Anda belajar untuk menyanyi dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Bernyanyi sukses software program adalah jauh pilihan pertama saya karena itu mengajarkan dasar-dasar menyanyi dan juga banyak hal lain seperti tinggal di lapangan, bernyanyi dengan vibrato, kontrol nafas, dan banyak lagi. Ini juga yang paling banyak digunakan belajar cara bernyanyi Software di dunia dan telah digunakan oleh penyanyi top selebriti seperti Keith Urban dan Hayley Swift.

Jika Anda ingin belajar bagaimana menyanyikan baik, mengambil beberapa tindakan hari ini. Pergi mengunjungi Universitas atau mendapatkan perangkat lunak bernyanyi dan membuat hari pertama dari sisa hidup Anda menyanyi!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post