Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Bintik-bintik putih pada kulit

Bintik-bintik putih pada kulit


Bintik-bintik putih pada kulit, atau bintik-bintik putih yang lebih besar dari kulit yang khas indikator vitiligo, yang merupakan kelainan kulit yang baik kerusakan atau menciptakan yang gagal dari sel-sel yang menghasilkan pigmen kulit. Mereka muncul paling sering pada komponen-komponen tubuh yang mengalami paparan langsung sinar matahari, seperti lengan, wajah, kaki, tangan dan kaki, walaupun bercak putih dapat Selain itu terjadi di genital area dan ketiak. Salah satu gejala yang lebih umum dari orang-orang dengan vitiligo adalah bahwa rambut berubah abu-abu prematur. Kondisi kulit berlaku, dengan, misalnya, 1% dari populasi Amerika Serikat diperkirakan menjadi pasien vitiligo, dengan angka sampai dengan sekitar 100 juta di seluruh dunia, bukti-bukti yang menyatakan bahwa itu adalah masalah yang sangat umum memang.

Jelas, positif alasan untuk vitiligo masih belum diketahui. Hipotesis kepala adalah bahwa vitiligo adalah penyakit autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel yang menghasilkan pigmen - melanosit. Benar-benar, orang-orang yang berjuang dengan penyakit autoimun lainnya, seperti hipertiroidisme, ekstra rentan untuk mendirikan vitiligo. Teori-teori lain yang diajukan oleh beberapa ilmuwan termasuk ide yang vitiligo dapat diajukan oleh sengatan matahari yang serius, obat-obatan tertentu, serta stres dan kecemasan, serta konsep bahwa link genetik dapat disertakan.

Meskipun ada sejumlah perawatan vitiligo, mereka semua memiliki tingkat tinggi ketidakefektifan serta bahaya tinggi efek samping yang tidak diinginkan. Selain itu, terapi memakan waktu, dengan beberapa terapi misalnya membutuhkan 2 atau 3 Fasilitas gos untuk setiap minggu, selama beberapa bulan. Biasanya berbicara, perawatan yang tidak tercakup oleh asuransi kesehatan, jadi paling kali, terapi yang menjadi banyak juga mahal untuk sebagian besar klien.

Pengobatan steroid topikal adalah salah satu perawatan ekstra mendasar yang tersedia. Ini mencakup penggunaan krim steroid bercak putih kulit, dengan tujuan membawa kembali pigmen pada kulit. Mungkin mengambil beberapa bulan untuk melihat hasil apapun, namun steroid membawa dengan mereka calon efek samping, seperti iritasi kulit dan sistem kekebalan tubuh yang rusak. Pengobatan vitiligo jauh lebih rumit adalah photochemotherapy, bersama dengan oral atau topikal psoralen. Biasanya berbicara, ini jauh lebih efektif dibandingkan dengan terapi steroid, tapi ini adalah tambahan sebuah proses yang berkepanjangan serta mahal, dan hanya seperti berbagai terapi lain, itu bisa membawa tentang efek samping tidak aman seperti kerusakan mata, luka bakar kulit serta kulit sel-sel kanker. Operasi vitiligo adalah juga pilihan. Pencangkokan kulit adalah instance, namun ada terus-menerus kesempatan bahwa korupsi mungkin ditolak, dan juga sebagai dengan banyak operasi, ada peningkatan risiko kesulitan seperti infeksi serta jaringan parut.

Tidak hebatnya, banyak korban lebih memilih untuk mengambil pilihan yang lebih aman dari terapi alami vitiligo. Menghapus herbal dapat digunakan untuk menghentikan penyebaran vitiligo, bersama dengan campuran vitamin yang digunakan untuk mendorong melanosit untuk mengaktifkan kembali produksi pigmen. Jika digunakan dengan modifikasi diet rencana dan cara hidup, pendekatan ini dapat mengobati vitiligo sangat cepat, dengan pahala termasuk tanpa efek samping. Orang yang terbaik untuk sistem seperti ini adalah Michael Dawson, ahli gizi bersertifikat, konsultan kesehatan dan kebugaran serta ilmuwan medis. Berfungsi tanpa henti, ia telah menghasilkan panduan lengkap menunjukkan bagaimana untuk menyembuhkan vitiligo secara alami dan aman.

Share this post

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post