Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Bunga Populer Untuk Taman Bunga Rumah Anda

Memiliki rumah yang indah dan banyak tanah bisa menjadi sulit ketika Anda ingin menambahkan sesuatu ke luar. Menumbuhkan bunga dikebun membutuhkan kerja dan Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana. Apa cara mudah dan sederhana untuk mengatasi masalah Anda? Sebuah taman bunga. Bunga dapat mengurangi pikiran individu karena warnanya serta gaya indah yang dibuat oleh alam. Ada banyak jenis bunga yang membuatnya sangat sulit untuk memilih bunga yang populer untuk halaman depan atau belakang Anda. Bunga-bunga berikut ini adalah konsep-konsep luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk taman bunga Anda sendiri.

Bunga populer yang digunakan dalam pengaturan adalah Cosmo yang bisa tumbuh lebih tinggi dari 1 kaki. Bunga Cosmo adalah bunga-bunga elegan yang akan dinikmati pria dan wanita di depan rumah mereka. Bunga-bunga ini juga merupakan hadiah yang luar biasa untuk rangkaian bunga rumah Anda.

Marigold mudah dirawat sehingga memudahkan siapa saja untuk menumbuhkannya. Marigold adalah tanaman pemeliharaan rendah yang mudah bagi pemula. Seperti yang saya nyatakan, mereka tidak membutuhkan banyak air dan hujan juga dapat melakukan banyak pekerjaan. Mereka biasanya berkembang di bawah 2 bulan sehingga Anda tidak perlu menunggu lama. Bunganya tampak cantik dengan warna oranye dan kuning.

Bunga Morning Glory dapat digunakan untuk menyembunyikan sisi-sisi buruk rumah Anda. Morning Glory hadir dengan berbagai pilihan warna seperti biru, merah, dan putih. Mempertimbangkan bahwa mereka tumbuh 10 kaki atau lebih, Anda harus memposisikan mereka terhadap rumah Anda atau di bagian belakang halaman Anda.

Tepat seperti apa taman bunga itu kekurangan Bunga Matahari. A Sun flower menampilkan pedal berwarna cerah yang dapat membuat halaman membosankan, lebih hidup. Sifat besar bunga matahari pasti akan menjadi sesuatu yang spektakuler dalam kelompok yang lebih besar.

Zinnias adalah bunga yang fantastis karena mereka berbunga sepanjang waktu. Anda tidak perlu sering menyirami mereka tetapi mereka pasti akan membutuhkannya jika cuaca tidak benar-benar berkoordinasi. Mayoritas kebun vintages memanfaatkan mereka sebagai pengisi, yang benar-benar tepat.

Taman bunga Anda tidak perlu memasukkan semua bunga ini. Poin utamanya adalah untuk memastikan bahwa bunga biasanya tidak terabaikan dan dibiarkan untuk mati.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post