Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Tips! Memilih Karangan Bunga Pernikahan

Tidak ada yang menangkap keindahan pernikahan yang lebih baik daripada bunga segar yang tertata apik. Kiat-kiat ini akan memandu Anda melalui perjalanan Anda untuk menemukan rangkaian bunga pernikahan yang sempurna di hari besar Anda!

Baca Juga : Jenis Rangkaian Bunga  Mana Yang Terbaik Untuk Dikirim Ketika seorang Bayi Lahir

Berikut Adalah Tips Memilih Karangan Bunga Pernikahan

Pilih Toko Bunga Anda

Mulai perburuan bunga tepat waktu. Bicaralah dengan toko bunga Anda untuk memberi Anda nasihat bermanfaat dan mendengarkan saran mereka. Untuk membantu Anda memutuskan, Anda dapat mempersempit pilihan Anda ke apa yang tampaknya baik menurut cerita, inspirasi pernikahan, dan anggaran Anda.

Diskusikan Keuangan dengan Jelas

Tetapkan anggaran Anda, lalu cari inspirasi - bukan sebaliknya.

Menentukan anggaran Anda adalah ide yang bagus untuk menyimpan bunga di daftar "must-have" Anda dan beberapa di "wish-list", dengan cara ini Anda dapat menghemat waktu dan uang Anda. Bagaimanapun, semua bunga itu indah; yang penting adalah kesegaran dan harga yang Anda mampu.

Tentukan Tema Pernikahan

Pikirkan tentang warna, tampilan dan nuansa favorit Anda (modern atau vintage), musim pernikahan dan musik favorit Anda untuk mempermudah menentukan tema pernikahan. Setelah Anda memiliki tema dalam pikiran, diskusikan bersama dengan toko bunga Anda. Toko bunga Anda kemudian akan mulai mengusulkan tampilan tema pernikahan yang kreatif dan menginspirasi yang akan memukau para tamu dan tentu saja Anda!

Baca Juga : Cara Menemukan Toko Bunga Terbaik

Gaun Pengantin

Pilih gaun pernikahan Anda sebelum bunga Anda. Model dan warna yang tepat dari gaun Anda memiliki hubungan yang erat dengan bunga yang ingin Anda miliki terutama buket pernikahan Anda. Warna bunga harus melengkapi gaun pengantin, tema pernikahan, dan pakaian dari sisa pesta pernikahan.

Jangan lupa untuk membawa gambar pakaian Anda saat berkonsultasi dengan toko bunga Anda.

Inspirasi Pengaturan Visual dan Trend

Memilih bunga pada pernikahan Anda adalah pilihan pribadi Anda sendiri. Mulailah dengan melihat-lihat majalah pengantin, buku, atau situs web yang berfokus pada bunga. Simpan foto majalah, kumpulkan file dari situs web untuk inspirasi lebih banyak. Pinterest, Instagram, dan situs web galeri gambar lainnya akan menjadi sumber yang bagus. Ini akan membantu dalam memvisualisasikan pengaturan sehingga memudahkan penjual bunga untuk membuat rangkaian bunga sempurna yang Anda inginkan.

Memilih Jenis Bunga

Penting juga untuk mengingat musim pernikahan Anda karena beberapa bunga pada daftar "must-have" Anda mungkin tidak tersedia pada musim itu. Mungkin juga menarik bagi Anda untuk mempelajari arti berbeda dari bunga-bunga yang juga dapat membantu memberikan bagian dalam pengambilan keputusan Anda.

Diskusikan bersama dengan penjual bunga Anda tentang jenis rangkaian bunga yang harus Anda miliki di pernikahan Anda:

  • Buket Pengantin
  • Karangan Bunga Pengiring Pengantin
  • Mendaftar area karangan bunga
  • Lengkungan pengantin yang dihiasi
  • Boutonnieres dan Korsase
  • Pengaturan Bunga Tinggi

Pernikahan tidak akan lengkap tanpa karangan bunga. Ini memberi kehidupan di setiap sudut resepsi dan terutama di foto pernikahan yang berlangsung seumur hidup setelahnya.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post