Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Mencintai kehidupan di luar - di luar perabotan set

Ketika iklim berperilaku di luar, kita ingin berada di luar sana dan juga menikmati sinar matahari, angin ringan, dan suara-suara serta memberikan musim panas. Sementara kita dapat tetap pada tindakan kita tamu, atau bersandar di pagar dan berbicara dengan tetangga sebelah Anda. Tapi ketika kami berniat untuk menghabiskan sepanjang hari dan bahkan seluruh akhir pekan istirahat di luar, sekarang saatnya untuk mulai mempertimbangkan untuk membeli koleksi perabot eksterior.

Salah satu tugas yang paling populer di luar ruangan yang kita lakukan adalah untuk mengkonsumsi hidangan dan menikmati minuman pagi atau malam koktail. Jika Anda punya sedikit ruang-sebuah teras di rumah, balkon atau depan balai-mengambil mempertimbangkan Restoran koleksi. Koleksi perabotan luar sangat ideal untuk memberikan Anda sebuah lokasi untuk beristirahat ketika Anda punya area eksterior kecil untuk menyediakan. Koleksi restoran tradisional terdiri dari sebuah meja bundar kecil dan sepasang kursi. Ini adalah ukuran terbaik untuk sedikit kamar eksterior yang orang-orang yang tinggal di apartemen dan rumah memiliki pembuangan kami, atau melengkapi serambi depan atau ujung halaman kami, jika kita tinggal di tempat tinggal yang lebih besar.

Beberapa dari kita yang tinggal di wilayah penghunian atau negara memiliki lebih banyak kolam ruang yang kita miliki. Kita bisa memperlakukan ruang seperti kolam ruang tamu atau ruang makan. Jika Anda berniat untuk mengkonsumsi hidangan rumah tangga di luar rumah selama bulan-bulan kondisi cuaca yang indah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan set furnitur outdoor yang terdiri dari kumpulan makan besar. Jika Anda memiliki setup pedesaan, meja panjang, bergaya kemping tamasya mungkin hanya meja makan yang menarik minat Anda. Bangku panjang membiarkan Anda tekan anak tambahan atau dua selama acara perayaan ulang tahun eksterior.

Mungkin Anda mencoba untuk menemukan set makan yang elegan untuk Anda outdoor patio, sesuatu yang sangat baik untuk melayani makan malam Thanksgiving di lingkungan yang nyaman, atau untuk mengadakan acara hari kemandirian masyarakat. Anda dapat memperoleh furnitur outdoor set untuk makan kursi itu sebanyak banyak individu. Ini fitur siku kursi dan sisi kursi, dengan paddings atau sebaliknya, pada berbagai bahan sesuai desain eksterior Anda. Banyak eksterior set mebel dilengkapi dengan payung dan juga perangkat lainnya yang membantu membuat Anda nyaman.

Saat ini tren di kolam menghibur adalah untuk menciptakan di luar ruang dan juga area memasak outdoor. Untuk melengkapi ruang ini, kami memiliki berbagai macam perabotan kolam koleksi untuk memilih dari. Anda dapat memuat teras dengan perabotan yang mirip dengan yang Anda memiliki di dalam Anda seksional rumah-bertele-tele, sofa dan club kursi, kursi, Ottoman, meja kopi serta menyelesaikan Meja, lampu dan pengikut. Koleksi mebel eksterior ini dilengkapi dengan paddings yang menahan memudar serta cetakan, dan itu mendorong kembali air. Anda bisa memilih perabotan rotan buatan atas aluminium frame dalam beberapa desain serta warna, dan Anda dapat memilih bantal kursi di berbagai pengembang tekstil.

Jika Anda menyukai tampilan kayu di koleksi perabot eksterior, Anda dapat menemukan furniture kayu jati serta lainnya bingkai kayu cuaca-ramah. Dan juga jika Anda ingin meningkatkan fungsi dari Teras, Anda dapat menambahkan bar eksterior, kumpulan barstools, atau keranjang persembahan. Beberapa dari kami bisa mengembangkan suasana luar yang sesuai cukup untuk tidur di. Jika yang menarik bagi Anda, berpikir tentang terlibat dalam daybed kolam. Anda bisa tunda di bawah sinar matahari atau di bawah teras tertutup dan menikmati angin...

Namun demikian Anda bayangkan mengendurkan up di ruang terbuka Anda, Anda dapat menemukan koleksi perabotan luar yang membuatnya sangat mudah untuk menikmati hidup Anda di luar.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post