Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Camping indah di pegunungan Kenai di Homer, Alaska

Jika Anda memiliki kendaraan rekreasi dan mencari sebuah perkemahan dengan menarik pemandangan laut Teluk dan salju diatapi hills, mencoba Homer Alaska - Heritage Park kendaraan rekreasi, Taman kendaraan rekreasi Oceanview dan Desert Inn dan RV Park adalah 3 situs berkemah yang harus cocok biaya, semua memiliki pemandangan Teluk Kachemak dengan perbukitan Kenai di latar belakang yang menarik.

Kota Homer adalah permukiman tepi laut yang indah, sedikit yang memiliki sekitar 4.000 pemilik rumah serta satu lebih 8.000 melewati kota pembatasan. Seiring dengan daerah midtown Homer, tujuan wisata yang unik adalah Homer Spit. Yang "meludah" adalah sebuah jari yang panjang, sempit tanah mencuat 4.5 miles ke Teluk Kachemak.

Kendaraan rekreasi Heritage Park terletak di sepanjang Homer meludah di Homer Alaska adalah Taman kendaraan rekreasi tepi Sungai lengkap yang terletak tepat di samping salmon terkenal dilengkapi "Angling lubang" menggunakan fantastis memancing ikan salmon sepanjang musim panas. Yang "meludah" adalah lokasi yang populer wisatawan. Semua website kamp di RV park memiliki pemandangan cantik dari Teluk dan/atau pegunungan dan juga memiliki 20/30/50 amp daya dan septic dan air koneksi. Telepon serta TV satelit tersedia Selain itu. Untuk beachcombers, pejalan kaki, pengendara sepeda dan pecinta Memancing, parkir kendaraan rekreasi memiliki pantai pribadi 1/2 mil sendiri dan juga berdekatan dengan Homer Spit Sepeda saja serta trotoar pejalan kaki serta berada dalam jarak berjalan-jalan macam Memancing Piagam tempat kerja, Toko serta tempat bersantap.

Jika Anda sedang mencari daerah kurang "turis" jauh dari "meludah", cobalah Oceanview Taman kendaraan rekreasi terletak dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota Homer. Situs kendaraan rekreasi 85 di Taman bertingkat dengan pemandangan spektakuler Teluk dan juga pegunungan dan menyediakan fitur serupa sebagai warisan RV Park terdiri dari 20/30/50 amp daya, layanan televisi kabel dan juga Wi-Fi bersih. Enrollers perkemahan ini menyewa perjalanan Memancing, mengkhususkan diri dalam Halibut memancing. Homer dipertimbangkan oleh banyak menjadi halibut angling sumber daya dunia.

Untuk lokasi yang jauh lebih tenang, cobalah Driftwood Inn dan kendaraan rekreasi Park, demikian juga terletak di Homer dekat dengan lokasi pusat kota. Taman ini adalah ukuran kecil dengan hanya 22 Motor rumah website. Terletak di pantai di Keuskupan di area pribadi kota Homer. Barisan depan situs terlihat ke pantai Keuskupan dan seluruh Cook Inlet ke pegunungan. Restoran dan Kepulauan Alaska dan juga Ocean pengunjung Center berada dalam jarak berjalan jarak. Semua situs memiliki 20/30/50 amp daya serta kabel dan juga internet Wi-Fi ditawarkan.

Jika Anda seperti burung, menggabungkan melihat burung dan berkemah. Berbulu Eagles banyak pada tempat ini, dan juga jika Anda berada di Homer di sangat awal bulan Mei, Anda akan ingin untuk berpartisipasi dalam acara Shorebird tahunan yang menarik pengunjung situs dan juga profesional dari seluruh dunia. Setiap tahun, ribuan shorebirds bergerak yang tak terhitung jumlahnya tiba pada Lumpur Kachemak Bay untuk beristirahat dan juga pakan dalam persiapan untuk perjalanan mereka terus Utara. Kachemak Bay Shorebird acara ini kesempatan 3-hari yang sarat dengan lokakarya birding, pengamatan Stasiun, pameran seni, keynote speaker audio dan bahkan lebih. Seluruh acara ini, Anda harus memiliki kemampuan untuk melihat sekitar 25 spesies dari shorebirds, termasuk Western Sandpipers, Surfbirds, Turnstones hitam, Dunlins, Shortbilled Dowitchers, Whimbrels serta beberapa orang lain.

Bald Eagles dan juga shorebirds, Anda juga bisa melihat moose merumput, beruang hitam menyeberang jalan, puffins, burung laut, berang-berang laut, lumba, Paus, landak, memelihara segel dan juga berbagai satwa liar lainnya. Kehidupan liar berlimpah di lokasi.

Berkemah dengan laut yang indah dan juga pemandangan bukit, kehidupan liar yang melimpah, treking, Bersepeda, berperahu dan memancing juga, Toko, dan Restoran, Homer, Alaska memiliki semuanya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post