Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Kulit dan keindahan bercahaya

Kulit dan keindahan bercahaya


Ia mengatakan kecantikan terletak pada mata yang melihatnya, hal ini memang benar, dan pada saat yang sama menciptakan gambar yang indah sekali pikiran. India adalah negara yang sangat hangat, tapi pada saat yang sama lain dalam jenis kulit dan kulit, orang-orang milik daerah yang berbeda memiliki kondisi iklim yang berbeda dan jadi apakah mereka memiliki kulit yang sesuai.

Kecantikan terletak pada cara kita ingin proyek dan kami membawa diri kita.

Ada tidak ada definisi tertentu keindahan.

Kecantikan terletak pada segala sesuatu itu adalah persepsi kita.

Kecantikan mungkin di bunga, di wajah seorang nenek, di bayi atau di sebuah mobil mewah.

Dari beberapa dekade, wanita berfungsi perusahaan di luar mereka indah dan tampak, satu dapat benar-benar terlihat sangat baik jika mereka merasa baik dari dalam.

Di India kita mengikuti metode alami sebagai awal perawatan kecantikan dari dapur kami itu sendiri. Ini adalah cara termudah untuk mengurus kami terlihat dan kecantikan.

Salon Kecantikan atau salon kecantikan, niat utama terkait terhadap keindahan. Layanan yang lebih komprehensif Salon Kecantikan berkaitan dengan kesehatan kulit dan pengobatan, wajah estetika, perawatan kaki, tangan manikur, Aroma terapi, terapi Lumpur, pengobatan melalui buah-buahan, terapi oksigen dan meditasi, terapi warna, terapi sinar matahari dll.

Ada sesuatu tentang belajar keindahan rahasia dari etnis lain yang membuat hati kita berdegup. "Sejak aku masih kecil ibu saya selalu mendorong saya untuk menggunakan hal-hal alami di rumah untuk meningkatkan keindahan kulit dan rambut." Tentu saja, sebagai seorang anak aku adalah selalu tertarik terhadap produk-produk kecantikan yang dijual di pasar." Aku benar-benar dibatasi untuk menggunakannya.

Beberapa produk kecantikan alami umum yang setiap rumah India praktek untuk rutin kecantikan harian mereka adalah:

Air mawar: Itu adalah salah satu alam utama dan cocok untuk semua jenis kulit, efek menenangkan dan aroma ringan mengaktifkan saraf kita dan memiliki efek yang segar pada kulit. Hal ini digunakan sebagai efek pembersihan dan toning yang mencerahkan, melembutkan dan menyegarkan kulit. Itu dapat disimpan dengan mudah di lemari es yang meningkatkan efek menenangkan.

Kunyit: Di baris berikutnya adalah kunyit merupakan bagian paling penting dari tradisi India pernikahan. Kunyit adalah sepanjang jalan menguntungkan, membersihkan, melunakkan, mencerahkan kulit dan antiseptik untuk kulit. Murah jumlah bubuk kunyit ditambahkan dalam susu dan direbus dengan gula memiliki efek ajaib pada kulit serta pada tubuh dari dalam.

Lemon: Setiap rumah harus tumbuh setidaknya satu pohon limau, memiliki beberapa keuntungan, seperti terkelupas kulit lemon brightener kulit alami; asam dalam lemon adalah booster kulit yang sempurna. Minum segelas air dengan beberapa tetes lemon setiap pagi akan mendapatkan keuntungan seluruh tubuh. Kulit lemon dapat digosok pada kulit untuk menghapus penyamakan dan kotoran dari kulit.

Mustard minyak atau benih: menerapkan pada kulit atau rambut membantu dalam conditioner, pertumbuhan bersinar dan sehat. Selenium, antioksidan yang melindungi sel-sel Anda. Omega-3 asam lemak, yang memelihara helai Anda dari dalam ke luar. Protein yang membantu dalam pertumbuhan rambut. Setengah sendok teh mustard minyak dan sejumput garam gosok pada gigi dan gusi mencegah segala macam masalah gusi dan gigi.

Minyak kelapa: sendok minyak kelapa, hangat itu dan menerapkannya pada kulit atau rambut dan mandi matahari selama beberapa menit, itu memelihara kulit dan rambut mengental. Kulit bersinar terlihat menarik dan begitu juga rambut bersinar. Mencegah pertumbuhan ketombe pada rambut jika menggunakan dengan jus lemon.

Inai: bagian paling penting dari perawatan kecantikan India, untuk mempercantik tangan dan kaki mempelai wanita dan para tamu dan digunakan sebagai kondisioner rambut dan juga untuk warna rambut. Aku ingat my mom gunakan untuk warna dan mengobati rambutnya dengan henna bukan bahan kimia.

Banyak minum air tidak hanya dapat dihindari untuk meningkatkan keindahan dalam dan luar. Polandia batin mencerminkan kami kulit dan rambut. Air minum setiap pagi perut kosong flushes semua racun dari tubuh, memelihara tubuh dan kulit, memberikan kelembaban pada kulit.

Perenungan: dengan semua keindahan alam tips dan perenungan (meditasi) inner beauty kulit dan rambut dapat dipertahankan sepanjang hidup. Meditasi mengaktifkan semua sistem saraf dan organ-organ tubuh dan menyediakan energi. Seseorang dapat merasa cantik dari dalam jika praktek yang biasa mediasi.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post