Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

10 Olahraga Pagi Terbaik Yang Harus Dilakukan Sebelum Bekerja

Bangun di pagi hari bisa menjadi perjuangan, terutama ketika musim berubah dan semakin dingin di luar. Kami benar-benar tidak ingin menghadapi hari di mana yang harus kami nantikan hanyalah angin dingin dan hujan. Tinggal di tempat tidur di bawah selimut hangat sepertinya menjadi pilihan yang jauh lebih menyenangkan. Namun, beberapa dari kita benar-benar mampu untuk hanya tinggal di tempat tidur sepanjang hari. Jadi kami membuat daftar latihan pagi terbaik yang dapat Anda lakukan sebelum bekerja. Ini akan membangunkan Anda lebih efektif daripada secangkir kopi dan membuat Anda siap untuk hari yang baik di masa depan.

 

1. Vakum Perut

Vakum perut adalah latihan yang bagus untuk dilakukan saat bangun tidur, sebelum makan atau minum. Anda bahkan dapat melakukannya di tempat tidur. Ini menargetkan otot inti dalam dan melakukan keajaiban untuk memperkuat perut Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menghirup udara keluar dari sistem Anda dan kemudian menghisap perut Anda sebanyak yang Anda bisa. Gambar mencoba menyentuh pusar ke tulang belakang Anda. Tahan selama 10 detik. Santai dan tarik napas. Ulangi setidaknya 3 kali, dan Anda akan melihat setiap hari Anda bisa menahannya lebih lama dan inti Anda akan menjadi lebih kuat perut Anda rata.

 

2. Peregangan Pagi

Bahkan sebelum Anda memulai latihan yang tepat, penting untuk meregangkan semua bagian tubuh Anda setelah Anda tertidur selama berjam-jam dan nyaris tidak bergerak. Luangkan waktu untuk meregangkan punggung, leher, lengan, dan kaki Anda. Plus, itu alasan yang bagus untuk tetap di tempat tidur selama 5 menit tambahan.

 

3. Jumping Jacks

Cara jitu untuk membangunkan seluruh tubuh Anda adalah dengan melakukan jumping jacks. Kami merekomendasikan sekitar 100 jumping jacks, tetapi jika Anda baru memulai 10 akan cukup untuk membangunkan Anda dan membuat tubuh Anda bergerak.

 

4. Walk Out Plank

Ini lebih baik daripada papan stasioner karena tidak hanya menargetkan inti Anda, tetapi Anda juga bisa menggunakan lengan Anda untuk menyeimbangkan diri Anda saat Anda masuk dan keluar dari posisi papan. Lakukan ini selama sekitar satu menit atau hanya 10 repetisi dan Anda akan merasakan seluruh tubuh Anda bekerja.

 

5. Superman

Superman adalah latihan yang bagus untuk dilakukan di pagi hari, untuk meregangkan dan menguatkan punggung Anda. Ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki pekerjaan kantor atau menghabiskan sebagian besar hari duduk. Jadikan "superman" bagian dari rutinitas pagi harian Anda, punggung Anda akan berterima kasih. 10 repetisi sudah cukup.

 

6. Montain Climbers

montain climbers juga merupakan salah satu dari latihan seluruh tubuh yang membuat setiap otot di tubuh Anda bergerak, jadi ini cara yang bagus untuk memulai hari Anda. Lakukan montain climbers selama 30 detik setiap pagi untuk membangunkan tubuh Anda yang mengantuk, kami sarankan Anda melakukannya sambil mendengarkan musik yang ceria juga.

 

7. Squat

Kaki dan pantat Anda juga perlu berolahraga. Jadi bantulah dirimu sendiri dan lakukan setidaknya 10 squat di pagi hari. Tidak cukup membuat Anda semua berkeringat, tetapi cukup untuk memompa darah Anda.

 

8. Pushup

Jangan khawatir jika Anda belum bisa melakukan push up dengan benar. Mulai saja dengan 10 push-up setiap pagi. Anda dapat melakukannya dari lutut, atau bahkan melakukan pushup di dinding. Idenya adalah Anda melakukannya setiap hari, menguatkan lengan Anda dan suatu hari Anda akan bisa melakukan yang nyata.

 

9. Lunges

Anda dapat menebaknya, lakukan saja 10 lunges setiap pagi. Tapi 10 lunge untuk setiap kaki. Jika Anda ingin membuatnya lebih menyenangkan, cukup gerakkan flat dengan melakukan lunge bukan langkah pagi. Anda bahkan dapat dengan mudah melakukan ini saat membuat sarapan atau menyikat gigi.

 

10. Lingkaran Lengan

Rentangkan lengan Anda ke samping dan lakukan 10 lingkaran lengan dalam satu arah, lalu 10 lingkaran lengan ke arah yang berlawanan. Itu saja, sekarang Anda sudah selesai dengan latihan pagi yang mudah dan dapat bangga pada diri sendiri karena memulai hari Anda dengan benar.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post