Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

6 Tips Toko Bunga Gunakan untuk Menjaga Bunga Potong Tetap Lebih Lama

Musim semi ada di sini dan dengan itu, musim bunga lain telah tiba bekerja sama dengan tulip, eceng gondok, peony, anemon, lilac, bakung, dan banyak lagi. Baik Anda menanam sendiri di taman San Diego atau membeli bunga dari pabrik Hillcrest dan toko bunga kami, kami ingin membantu Anda menjadikan bunga Anda bertahan lama. Untuk membantu Anda, kami menyusun blog pendek yang merinci enam trik yang sederhana dan mudah digunakan untuk membantu bunga Anda hidup lebih lama dan memperpanjang waktu mereka membawa sukacita ke dalam hidup dan rumah Anda.

Berikut adalah enam dan (setengah) tips yang saya bagikan dengan semua pelanggan saya tentang bagaimana mereka dapat memperpanjang umur bunga potong mereka. Beberapa Anda mungkin sudah tahu dan menggunakan, yang lain mungkin baru. Bagaimanapun, saya harap Anda menemukan mereka berguna.

1.Selalu Potong Batang

Jika Anda membeli bunga dari penjual grab-n-go, saat pulang ke rumah, Anda harus memotong batangnya sebelum dimasukkan ke dalam air. Jika Anda membeli pengaturan dari penjual bunga profesional ini harus sudah lengkap dan bunga Anda akan bagus untuk beberapa hari. Namun, masih penting untuk memotong batang setelah beberapa hari. Ini akan memungkinkan air segar menembus batang. Setiap tiga hari atau lebih, menggunakan gunting tajam atau gunting pemangkasan, potong sekitar satu inci dari bagian bawah setiap batang pada sudut 45 derajat. Melakukan hal itu mencegah batang dari pengepresan dan memungkinkannya menyerap lebih banyak air. Anda dapat memotong setiap batang secara individu atau kelompok kecil secara bersamaan. Either way, ingatlah untuk menjaga sudut pada 45 derajat.

2.Potong dedaunan

Sebelum Anda menempatkan bunga yang Anda potong dalam vas, luangkan waktu untuk membuang daun tambahan di pangkal batang yang kemungkinan akan berada di bawah garis air setelah bunga berada di wadah. Menghilangkan dedaunan ekstra akan mengurangi bakteri di dalam air membantu menjaga air tetap jernih dan bersih lebih lama dan bebas dari bau busuk. Dengan menghilangkan kelebihan daun, energi bunga akan terfokus pada bunga utama, membantu membuatnya tetap hidup lebih lama. Dalam pekerjaan saya sehari-hari sebagai perancang bunga San Diego, memotong dan membuang daun asing adalah bagian rutin dari bagaimana saya menghabiskan hari saya.

3.Pilih wadah yang tepat

Vas berukuran tepat adalah elemen penting dalam kehidupan pengaturan potongan Anda. Jika terlalu sempit, batang mungkin akan terjepit, dan jika terlalu lebar, susunan tidak akan memiliki bentuk apa pun. Di toko bunga Hillcrest kami, kami membawa berbagai keramik dan gelas berukuran berbeda dan wadah yang dirancang untuk menampung berbagai bunga. Beberapa bekerja paling baik untuk pendek dan kekar, sementara yang lain lebih baik untuk bunga tinggi dan mencolok. Tim kami dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Salah satu pilihan yang sering membuat takut pemula adalah menggunakan vas rendah, dalam bentuk kubus atau mangkuk kecil. Untuk membuatnya bekerja, Anda harus memotong panjang batang secara signifikan. Jangan takut untuk memilih vas rendah, seperti kubus atau akuarium kecil, dan secara drastis memotong batangnya. Dengan menggunakan bejana yang bersih, isilah dua pertiga jalan ke atas dengan air segar dan sejuk. Jika Anda mencoba membuat bunga Anda terbuka, Anda harus mengganti air dingin dengan air hangat. Suhu hangat akan membantu memfasilitasi pembukaan mekar. Tapi ingat, jika Anda mencoba membuat Anda memotong bunga lebih lama, Anda harus menggunakan air dingin.

4. Ganti Air

Air segar dan bersih akan membuat bunga potong Anda hidup lebih lama. Kira-kira setiap tiga hari mengeluarkan bunga-bunga dari vas dan mengisi kembali air. Bilas vas dengan air hangat untuk membersihkannya, kemudian isi hingga dua pertiga dengan air segar. Jika Anda memiliki sebungkus "makanan nabati" yang disediakan oleh banyak toko bunga untuk membantu menjaga pengaturan Anda lebih lama, ini adalah waktu yang tepat untuk menambahkannya. Jika Anda memiliki dedaunan yang sekarat, sebaiknya hapus juga sekarang.

Seperti pendingin bunga, menempatkan pengaturan Anda di lemari es semalaman juga akan membantu memperpanjang umurnya. Meskipun ini mungkin sulit tergantung pada ukuran pengaturan, itu adalah trik bagus yang akan melakukan keajaiban bagi kehidupan bunga Anda terutama di musim panas ketika bunga berada di udara hangat sepanjang hari.

5.Lepaskan bunga yang sekarat

Semuanya memiliki musim, dan akan ada saatnya ketika sebagian dari bunga Anda akan mulai memudar dan menjadi gelap. Terlepas dari semua kerja keras dari mereka yang memasok bunga Anda, dan upaya ekstra Anda untuk membuatnya tetap hidup, beberapa bunga akan mulai layu dalam waktu seminggu.

Untuk terus menikmati bunga Anda, yang terbaik adalah menghapus yang layu dan sekarat karena mereka dapat mulai menumbuhkan jamur dan mencemari mekar yang masih cantik. Meskipun ini tidak akan melakukan apa pun untuk memperpanjang umur bunga Anda, itu akan membuat pengaturan Anda terlihat bagus, lebih lama.

6.Tempatkan pengaturan Anda di tempat terbaik

Menjaga bunga potong Anda di tempat yang tepat dapat memberikan dampak signifikan pada kehidupan mereka. Tempatkan pengaturan Anda di tempat teduh dan sejuk yang menerima sinar matahari tidak langsung. Temperatur yang lebih dingin membantu melestarikan bunga.

Penting juga untuk menjauhkan bunga potong dari buah-buahan di dapur atau di atas meja. Percaya atau tidak, buah-buahan dan sayuran mengeluarkan gas etilen yang berkontribusi pada layu bunga. Bom bau jika Anda mau. Anyelir potong sangat rentan terhadap gas, tetapi satu apel tidak akan membunuh banyak bunga. Hanya tidak mengatur bunga Anda di sebelah semangkuk besar buah.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post