Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Membedakan ikan mas sakit atau sehat

Ikan mas yang sakit dengan penyakit mudah untuk menemukan. Mereka akan memiliki tanda-tanda yang berbeda dari tindakan khas ikan. Ikan mas adalah perenang yang cepat. Jika Anda ikan mas berenang sangat secara bertahap dan perut balik up secara teratur sambil berenang mengerti bahwa ada sesuatu yang salah.

Ikan mas yang sehat dengan bakteri atau infeksi jamur akan berubah warna tubuh (warna biasanya pucat dibandingkan dengan warna asli mereka). Mungkin ada berbagai merek berwarna seluruh tubuh. Perut bisa datang menjadi sulit serta lemak.

Ada beberapa langkah dasar untuk mencegah mendapatkan ikan mas yang sakit dengan penyakit. Rapi air akuarium perlu sering berubah dan juga ditangani untuk mempertahankannya. Diatas semua-alam tanaman dalam tangki ikan. Kondisi ikan mas tertentu dapat ditangani dengan dengan menambahkan garam akuarium air. Varian suhu air yang tidak ideal untuk ikan mas mungkin membuat mereka sakit.

Begitu sering akar penyebab masalah kesehatan ikan dapat sesederhana air kotor atau tidak pantas. Ikan tangki atau kolam air harus jangan dicemari dengan hal-hal makanan dan juga ikan mas kotoran. All-Time low akuarium harus juga bersih setiap saat.

Ikan mas yang sakit dengan penyakit harus dipisahkan dari berbagai ikan mas lain dalam tangki ikan. Mereka harus diperlakukan untuk penyakit serta dibawa kembali hanya ketika mereka benar-benar bebas dari kondisi dan jenis jenis infeksi bakteri atau jamur.

Anda harus memahami tentang semua gejala serta alasan untuk kondisi ikan. Jika Anda tidak menyadari, Anda mungkin berakhir mendapatkan ikan mas sakit dengan kondisi. Sehat ikan di akuarium Anda pasti akan menjadi sakit jika Anda mengabaikan mereka.

Juga hardy ikan seperti ikan mas komet akan berlalu jika diabaikan. Obat tergantung pada pemberian pada jaringan Anda sendiri dengan pemahaman yang tepat perawatan ikan mas, dengan pecinta ikan mas, dan mengambil tindakan ketika Anda memikirkan penyakit.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post