Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Eka Sirait

Berbagi Tips dan Trik dalam berbagai hal

Memilih dekorasi pernikahan

Dekorasi Janur Kuning resepsi pernikahan bisa menyenangkan pengalaman yang perlu menunjukkan preferensi dan karakter dari mempelai. Daerah akan biasanya didekorasi dengan warna atau tema acara pernikahan dan tentu saja akan mencapai semua lokasi pertemuan termasuk tabel pengunjung, permukaan dinding, lorong atau trotoar, perayaan kue dan pernikahan lebih suka.

Tabel pengunjung

Meja resepsionis dapat ditingkatkan memanfaatkan seprai, berwarna atau putih, yang mendukung motif perayaan pernikahan. Menempatkan centerpieces pada setiap meja pengunjung bisa membantu membawa seluruh wilayah dengan satu sama lain juga sebagai bisa membuat potongan percakapan besar untuk para tamu. Ada banyak pilihan ketika berkaitan dengan centerpieces untuk hanya apa yang dapat digunakan. Pasangan dapat memilih sebenarnya bunga dalam vas-vas dengan air atau buatan manusia bunga dalam vas-vas dengan air atau batu. Jika aula resepsi izin itu, pasang mungkin juga memilih untuk memiliki sebenarnya sedikit kue diposisikan pada setiap meja. Untuk menyelesaikan penampilan serta menciptakan suasana yang indah, berpikir tentang menambahkan beberapa lilin kecil.

Pernikahan nikmat perayaan

Mendukung pernikahan biasanya digunakan sebagai isyarat kecil oleh pasangan mengucapkan terima kasih kepada pengunjung mereka untuk memiliki hari khusus mereka. Banyak pasangan pergi dengan murah mendukung seperti permen dimakan atau berurusan dengan. Hal ini menjamin bahwa kebaikan akan digunakan juga. Beberapa juga lebih suka menghabiskan sedikit lebih banyak dan memilih titik seperti kerangka gambar kecil atau disesuaikan hadiah.

Hadiah tamu buku lokasi

Hal ini umum bagi pasangan untuk memiliki lokasi di atau di dekat aula resepsi untuk kartu guestbook atau pengunjung, dan tempat untuk menetapkan hadiah untuk pasangan. Salah satu item dari desain yang dapat menjadi keduanya bermanfaat serta fungsi sebagai bagian dari dekorasi merupakan indikasi memberitahu pengunjung bahwa ada buku tamu bagi mereka untuk otorisasi. Lokasi buku tamu mungkin ditingkatkan dalam meja berwarna seprai yang mengikat dengan tema pernikahan selain bunga, confetti dan/atau balon.

Acara pernikahan kue

Kue nyata pasti dilakukan komponen dekorasi fungsi serta cepat akan ditingkatkan untuk orang-orang seperti pasangan. Pasangan perlu berbicara dengan mereka baker pernikahan atau acara kue perusahaan untuk datang dengan desain yang ideal bagi mereka. Untuk meningkatkan lokasi meja kue, bunga dapat diposisikan secara sporadis di sekitar kue dengan lilin atau lampu putih. Kue kasur puncak, apakah itu lucu atau menarik, juga dapat membantu untuk menambahkan sentuhan yang bagus.

Yang berarti fungsi dihiasi adalah benar-benar sekitar mempelai wanita dan mempelai pria. Ini adalah cara yang bagus bagi mereka untuk bisa mendapatkan kreatif dan juga menunjukkan kepribadian mereka melalui dekorasi resepsi pernikahan mereka.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post